Menggunakan Adat Sunda, Kevin Aprilio dan Vicy Melanie Resmi Menikah

Info Selebriti – Kevin Aprilio dan Vicy Melanie telah resmi menikah dan melaksanakan akad pada Minggu pagi (25/10/20). Kedua sejoli itu melangsungkan pernikahan adat Sunda dengan kebaya putih dan jas beskap.

Tampil anggun dengan riasan tebal, untuk riasan matanya, Vicy menggunakan teknik smokey eye dan membentuk alis tebal dengan eyebrow pomade. Riasan mata yang berani diimbangi dengan lipstik merah tua.

Anggun dalam tatanan rambut sanggul dan ronce bunga melati, akad pernikahan yang menjalankan adat sunda ini juga terlihat dari tatanan rambut yang dikenakan oleh mempelai wanita. Vicy terlihat anggun dengan rambut disanggul dan siger putih. Selain itu, masih ada hiasan bunga kembang goyang dan ronce melati di sisi kanan. Ronce melati ini memanjang hingga mencapai dada.

Sesuai dengan konsep dekorasi pernikahan, keduanya mengenakan atasan berwarna putih. Kedua pasangan itu mengenakan atasan putih dan kain batik berwarna coklat muda. Konsep fashion ini juga selaras dengan dekorasi yang didominasi oleh bunga berwarna putih. Perpaduan unsur tradisional dan modern.

Kebaya brokat putih membuat Vicy tampil menawan di hari pernikahannya. Di hari bahagia ini, Vicy mengenakan kebaya brokat putih dengan garis leher V dan aksen kerah belakang yang sedikit terangkat. Selain itu, ia juga mengenakan kain batik berwarna coklat muda dengan corak mirip suaminya.

Kevin mengenakan setelan beskap putih yang cocok dengan Vicy. Dia juga menutupi telinganya dengan bunga melati putih. Penampilannya sangat tampan dan menawan, bukan?

Keduanya memakai aksesoris yang terkesan simpel, namun tetap elegan. Makin memesona, Kevin menggunakan blangkon Sunda atau bendo coklat muda. Sementara itu, Vicy mengenakan kalung & anting emas putih yang terlihat simpel dan modern.

Happy Wedding buat Kevin dan Vicy