Masing-Masing Akhirnya Bisa Gendong Satu Anak, Glenn Alinskie Merasa Sangat Lucu! Welcome Home Dante !!

Info Selebritis – Pasangan artis tanah air Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia saat ini tengah berbahagia. Chelsea olivia melahirkan bayi laki-laki yang bernama “Dante Oliver Alinskie” , sehari setelah suaminya ulang tahun.

Kini Dante Oliver Alinskie sudah diizinkan pulang oleh tim dokter, setelah menjalani serangkaian pemeriksaan medis. Sebelum pulang, Chelsea Olivia memberi ASI dalam botol. Glenn Alinskie menyaksikan momen ini.

“Hari ini kita coba kasih susu ASI tapi dengan botol… dan Nastusha yang mau ngasih (susu buat adiknya),” beri tahu istri Glenn Alinskie dengan wajah semringah.

Hari kedua setelah punya anak, Chelsea Olivia mengakui produksi ASI-nya belum banyak. “Ini hari kedua pompaannya dapatnya baru dapat segini, 10 mili kayaknya deh,” ujar bintang sinetron Buku Harian Nayla dan Melati untuk Marvel.

“Ini cukup untuk bayi yang baru lahir karena mereka lambungnya masih kecil,” kata Chelsea Olivia. Glenn Alinskie menyemangati istri. Pun putrinya, Nastusha, memberi dukungan dengan membantu memberikan botol susu ke adiknya.

“Dulu Nastusha enggak sempat kita kasih botol ya,” cetus Glenn Alinski. “Bukan enggak sempat tapi enggak mau. Maunya nenen langsung Nastusha. Tadi lucu, deh Nastusha nyobain mau minum susu juga katanya,” Chelsea Olivia menyahut.

Momen manis ini terekam dalam video berjudul “Dante Pulang ke Rumah, Welcome Home Dante” yang mengudara di kanal YouTube Alinskie Family.

Ketika bersiap pulang ke rumah, barulah Glenn Alinskie sadar kini punya dua momongan. “Cem, kita ada dua anak lo Cem,” seloroh aktor kelahiran Jakarta, 19 Oktober 1988.

“Kamu baru sadar? Aku sih dari kemarin sudah sadar. Nih ada beginian,” sahut Chelsea Olivia sembari memperlihatkan tangannya yang masih diinfus dan ditambal sejumlah pelester putih.

Personel Bukan Bintang Biasa ini menarik napas lega. Pasalnya, berat badan Dante Oliver Alinskie naik lagi. “Berat badannya sudah naik lagi nih, 3,2 kg kemarin sempat ke 2,9 kg. Dia sudah tumbuh lagi,” jelasnya.

Perjalanan pulang ditempuh dengan mobil. Di dalam mobil, Glenn Alinskie masih tak habis pikir punya dua anak. “Rasanya lucu banget, sekarang masing-masing pegang satu, Cem. Kamu pegang Dante, aku pegang Nastusha. Dua-duanya lagi bobo,” ujarnya.