The Real Sultan, Raffi Ahmad Berikan Emas 6 Kg ke Nagita Sebagai Hadiah Anniversary Pernikahan !

Info Selebritis – Raffi kembali membuat Nagita takjub dengan apa yang dia lakukan. Tak puas hanya memberi hadiah liburan ke Labuan Bajo, kini Raffi Ahmad memberikan hadiah yang lebih “WOW” untuk sang istri tercinta, Nagita Slavina.

Dalam tayangan Youtube Rans Entertaiment, mulanya Raffi Ahmad curhat kepada para karyawannya.

Ia mengaku ingin memberikan sebuah hadiah fantastis untuk sang istri.

Tak hanya fantastis, ayah satu anak ini juga menginginkan hadiah tersebut bisa bermanfaat untuk jangka panjang.

“Gua masih belum ngasih kado yang bagus, yang berkesan,” tutur Raffi Ahmad.

“Kemarin kan udah ke Labuan Bajo?” tanya salah satu krunya.

“Iya, tapi pengen ada sesuatu yang gimana gitu,” kata Raffi Ahmad.

Kru Raffi Ahmad pun memberi saran agar Nagita Slavina diberikan hadiah emas.

“Emas aja, emas yang banyak gitu,” tuturnya.

“Ah, emas berapa mahal?” kata Raffi Ahmad.

Agar sesuai dengan momen ulang tahun pernikahan, kru Raffi Ahmad menyarankan agar Nagita Slavina diberikan emas 6 kg.

“6 kilo, 6 miliar dong?! Tapi boleh juga sih,” kata Raffi Ahmad.

Sempat berpikir sejenak, Raffi Ahmad akhirnya menyetujui hal tersebut.

Ia langsung melakukan transaksi dan membawa emas batangan dari Lotus Archi seharga kurang lebih Rp 6 miliar dengan menggunakan koper.

Dibantu beberapa timnya, emas batangan tersebut disusun membentuk hati di atas kasur di kamarnya.

Setelah selesai, Raffi Ahmad lantas memanggil sang istri seraya menutup matanya.

“Nih, aku punya sesuatu buat kamu,” tutur Raffi Ahmad.

“Apa?” tanya Nagita Slavina penasaran.

Saat Raffi Ahmad melepaskan tangan yang menutup mata istrinya, Nagita Slavina tampak kebingungan.

Ia dengan saksama menatap apa yang ada di atas kasur.

Nagita Slavina bahkan mengira emas batangan tersebut merupakan simcard.

“Apaan sih? Simcard?” tanya Nagita Slavina.

“Kok simcard, sih,” kata Raffi Ahmad.

“Kamu sah menjadi istri the real sultan! Emas dari Lotus Archi,” sambungnya.

Tak menunjukkan ekspresi bak orang kegirangan, Nagita Slavina hanya menatap emas batangan tersebut.

Raffi Ahmad sempat mengira sang istri tak senang dengan hadiahnya.

“Ini 6 miliar, sayang,” kata Raffi Ahmad.

“Aku baru lihat loh emas batangan sebanyak ini, sumpah,” kata Nagita Slavina.

“Kamu gak seneng sih?” heran Raffi Ahmad.

“Bukan! Aku tuh baru lihat,” kata Nagita Slavina seraya memeluk sang suami.

“Ini hadiah anniversary ke 6 tahun,” ucap Raffi Ahmad.

“Bener?” tanya Nagita Slavina sumringah.

Nagita Slavina mengaku baru melihat emas batangan sebanyak yang diberi sang suami.

Ia bahkan melihat dengan teliti satu persatu emas batangan dengan berat yang berbeda-beda tersebut.