Evan Marvino dan Harini Sondakh Pacaran?

Info Selebritis – Evan Marino dan Harini Sondakh akhirnya membuat pengakuan mengenai status mereka yang kerap disebut sebagai pasangan kekasih. Keduanya memang digosipkan berpacaran setelah akting bareng di sinetron Putri Untuk Pangeran.

Kedekatan keduanya juga berlanjut di akun Instagram masing-masing. Pemeran Atta dan Citra di Sinetron tersebut kerap menampilkan foto berdua dan jalan bareng menghabiskan waktu bersama.

Warganet yang juga fans Evan Marino dan Harini Sondakh membanjiri keduanya dengan pertanyaan seputar hubungan asmara. Tepat di perayaan 200 episode Putri Untuk Pangeran, Evan Marino dan Harini Sondakh akhirnya blak-blakan soal hubungan mereka. Seperti apa?

“Kita temenan, kita juga profesional. Kita juga saling support satu sama lain,” kata Harini Sondakh menjawab rasa penasaran fans soal hubungannya dengan Evan Marino di program Dahsyatnya 200 episode Putri Untuk Pangeran yang tayang 31 Oktober 2020.

Evan dan Harini memaklumi jika para fans menjadi terbawa perasaan karena cerita dalam sinetron Putri Untuk Pangeran sebagian memang diambil dari kisah nyata. “Intinya kita itu sudah satu chemistry memerankan karakter Atta dan Citra, jadi sering dibilang cocok beneran,” dia melanjutkan.

Evan Marino mengamini penjelasan Harini Sondakh. Semula ia dan Harini Sondakh berpikir untuk memainkan karakter Atta dan Citra agar menarik dilihat penonton.

“Kita mau nyoba gimana sih fans-fans kita melihat cerita Atta dan Citra dan feedback-nya kepada kita berdua. Ternyata respon mereka bagus sampai dibilang cocok dan pacaran betulan,” Evan Marino menjelaskan.

Perayaan 200 episode sinetron Putri Untuk Pangeran yang digelar di program Dahsyat tak cuma menghadirkan Evan Marino dan Harini Sondakh. Dalam acara tersebut, juga hadir para pemain sinetron tersebut seperti Verrell Bramasta dan Ranty Maria.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, acara yang dipandu oleh Raffi Ahmad, Deny Cagur, Ayu Dewi dan Tiara Andini juga menampilkan performance special dari Ziva Magnolya. Death Flowers band dari sinetron Putri Untuk Pangeran yang digawangi oleh Verrel, Riza, Anrez dan Evan juga turut tampil memeriahkan acara