Young Lex Beri Peringatan Keras Ke Adam Deni! Ada Apa?

Info Selebritis – Young Lex akhirnya buka suara soal namanya masuk dalam daftar korban jebakan blogger Adam Deni yang diungkap dr.Tirta dan ajudannya Ewin Ucok. Tirta menyuarakan kasus ini setelah dirinya juga menjadi korban.

Hal tersebut akhirnya diungkap oleh Tirta pasca ia membicarakan soal mantan admin akun gosip yang memeras para artis dan menyebutkan bahwa pelakunya berinisial “A”. Yang mana pelaku melakukan tindakan tersebut dengan cara mengancam akan terus mem-blow up gossip sang artis.

Hingga kemudian Tirta membongkar kejahatan tersebut lewat sebuah unggahan di Instagram. Ia lantas menunjukkan isi chat dari ajudannya yang diminta oleh adam untuk “menggarap” Young Lex agar terjebak menggunakan narkoba.

Ucok mengatakan Adam Deni menjanjikan upah Rp30 juta jika ia berhasil menjebak Young Lex. Namun pada saat itu Ucok enggan melaksanakan permintaan Adam.

Kini setelah fakta tersebut dibongkar oleh Tirta, Young Lex pun memberikan peringatan kepada Adam. Mengiringi unggahannya, ia menerangkan bahwa tak lama lagi ia akan bertatap muka langsung dengannya.

Tak sampai disitu, Young Lex kembali menegaskan bahwa “Tatoan Tapi Gak Pakai Narkoba” bukan hanya sekedar pencitraan melainkan diungkapkan tulus dari dalam hatinya. Selain itu, ia juga siap melakukan tes urine untuk membuktikan bahwa dirinya bukan pengguna narkoba.

“😈🤑 tunggu tanggal mainnya ya dam , darinpostingannnya @dr.tirta katanya mau jebak gue kasus narkoba? “Tattoan tapi gak pake narkoba” itu dari hati , siapa pun ajak gue tes urin gue ga takut, paling yang ada kandungannya alkohol dari @vibe.indonesia sama nyali aja kalo mau ribut, ga usah polisi2 an karna lo udah pasti bisa gue masukin , jadi gimana nih? Kok ig lo ilang? @adngrk” kata Young Lex dalam unggahannya.