Beberapa Potret Momen Pernikahan Denny Sumargo dan Olivia Alan

Info Selebritis – Kabar bahagia tengah datang dari aktor dan salah satu mantan pemain basket yaitu Denny Sumargo. Pernikahannya di gelar pada Sabtu, 21/11/2020, ia menikahi Olivia Alan yang belum banyak orang tau.

Pesta dan pemberkatan pernikahan dilakukan dengan konsep pakaian serba putih. Untuk Denny dan Olivia sendiri sudah menjalin hubungan selama beberapa tahun dan kisah cintanya pun jarang di bagikan ke media sosial. Meski begitu pasangan ini akhirnya bisa mengikat janji sucinya di tahun 2020 ini.

Berikut suasana pernikahan antara Denny dan Olivia yang mengusung konsep garden party.

1. Denny Sumargo sendiri sudah pernah merasakan kegagalan akan menuju ke pernikahan. Kasus yang menimpanya beberapa tahun silam. Namun setelah penantian panjang sendiri ia siap kembali untuk berhubungan dengan wanita lain. Iya Denny dan Olivia diam-diam menjalin hubungan selama 5 tahun lamanya dan akhirnya serius menikah.

2. Denny dan Olivia menjadi pasangan yang sangat jarang mengumbar kemesraan di media sosial. Mengingat Olivia Alan sendiri bukan dari kalangan Artis atau Selebritis. Denny dan Olivia sama-sama hanya menampilkan aktivitasnya sendiri.

 

 

3. Pernikahanya pun bertema garden party dengan pakaian serba putih. Konsep yang di pilih oleh Denny dan Olivia sengaja di pilih dengan sederhana namun terasa khidmat untuk di lihat. Mereka berdua tampak mengembangkan senyum bahagia di momen bersejarah ini, tidak lupa meraka tampak serasi dan tentunya khusyuk saat mengucapkan janji suci sehidup semati.

4. Olivia Alan menjadi keputusan terbaik Denny, lewat video yang di buat Denny ia mengatakan bahwa Olivia Alan adalah keputusan terbaik yang ia miliki. Diketahui bahwa pasangan ini memang tidak banyak orang yang tahu dan akhirnya berlabuh di pelaminan.

5. Olivia juga tulis pesan menggemaskan untuk Denny, yang mana ia menuliskan pesan romantis dan menyebut sosok Denny di 5 tahun lalu. Ia menuliskan “ Kepada Denny 5 tahun yang lalu… Untung kamu nakal, kalau enggak, kurang menarik ceritamu @sumargodenny 5 tahun yang lalu, “ tulis Olivia.