Agatha Chelsea Kembali Torehkan Prestasi di Penghujung Tahun 2020 !

Info Selebritis – Artis muda Agatha Chelsea kembali menorehkan prestasi di penghujung tahun 2020. Perempuan berusia 18 tahun itu berhasil mendapatkan nilai yang memuaskan ditengah kesibukannya di dunia hiburan.

Selain sukses dalam pendidikannya, Agatha juga mampu menjalankan beberapa bisnisnya. Ia mengurus usahanya dibidang fashion dan alat kesehatan sejak awal tahun lalu.

“Hampir setahun berjalan, aku sudah punya 2 brand fashion yaitu Her, yang merupakan bisnis di bidang alat kesehatan dan perawatan. Yang kedua Terry&Co, ini bisnis fashion banget,” ucapnya.

“Aku memang dari kecil suka fashion. Banyak ide di kepala aku yang belum semua terealisasikan. Dan aku salah satu orang yang suka produktif, berharap dengan dua brand ini, aku ini bisa merealisasikan banyak impian dan ide-ide aku ke depannya,” lanjutnya.

Bukan hanya itu, Agatha juga memberikan sebuah karya di dunia tarik suara. Pemain film Meet Me After the Sunset itu akan merilis single yang berjudul Sudah Sampai Disini.

“Single terbaru Chelsea akan segera rilis di pertengahan Desember 2020. Judul singlenya adalah Sudah Sampai Disini, proses rekaman kemarin di Bandung, video klip juga shooting di Bandung. Kita tunggu aja ya single terbaru ini sekitar 11 Desember nanti,” ujar Agatha.