Vina Panduwinata Ingin Duet Bareng Ariel

Vina Panduwinata, penyanyi senior yang populer lewat tembangnya ‘Burung Camar,’ mengaku ingin sekali berduet dengan Nazriel Irham alias Ariel. Ia mengungkapkan keinginan itu seperti impiannya sebagai seorang penyanyi.

“Dulu ingin sekali sama Ariel, karena suaranya enak didengar. Nggak tahu sekarang,” kata dia saat ditemui dalam acara halal bihalal Gabungan Artis dan Seniman Sunda (GASS) di Gedung Darma Wanita, Simpruk, Jakarta.

Wanita berdarah Sunda-Manado-Ambon ini mengaku kualitas suara yang dimiliki Ariel adalah alasan mengapa dia berkeinginan duet dengan Ariel.

“Suara dan cara menyanyinya yang aku suka. Belum sempat kolaborasi panggung. Tapi, ingin banget (kolaborasi) bareng. Tapi ternyata…,” katanya sambil merujuk kondisi Ariel yang sekarang menjadi tahanan di Mabes Polri karena kasus video mesum yang juga melibatkan artis Luna Maya dan Cut Tari.

Meski demikian, keinginan penyanyi yang sempat menggelar Konser Tunggal bertajuk Viva Vina pada 18 Februari 2006 untuk tetap berkolaborasi dengan vokalis Peterpan itu masih ada.

“Iya, tapi nggak segampang itu. Kalau bicara kolaborasi, hubungannya sama perusahaan rekaman. Kalau keinginan iya,” ujarnya.

Selain Ariel, Vina juga memiliki impian lain dalam berkolaborasi. Nama yang ‘diincar’ kali ini adalah vokalis D’Massive, Ryan. “Karena ia mengingatkan saya pada almarhum Chrisye,” tuturnya.

Kategori Vina Panduwinata :: Kata Kunci: , , :: Topik: :: 0 Komentar

Leave a Reply